Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 04 Januari 2011

Soal Olimpiade Matematika bidang Kombinatorik

Ini soal olimpiade matematika yang saya punya. Soal ini merupakan soal dasar bidang kombinatorik dari pelatihan yang saya punya. Ini soalnya :

1. Soal dasar 1 

2. Soal dasar 2 

3. Soal dasar 3

4. Soal dasar 4

Silahkan dibahas. Semoga membantu.

14 komentar:

  1. soalnya ada pembahasannya nggak??
    kalo ada boleh minta kirim ke alamat email ku : aazleeza@yahoo.com
    makasih ^_^
    adelia herlisa

    BalasHapus
  2. saya juca minta kunci jawaban ,.,.,.

    BalasHapus
  3. Saya jg minta kunci jawaban :
    Email saya nando.medan@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Saya jg minta kunci jawaban
    Email saya arwan97@yahoo.com

    BalasHapus
  5. Saya juga minta kunci jwban nya.
    Email saya adis_andika@yahoo.com

    BalasHapus
  6. sya juga boleh minta? mo belajar, soalnya pake esai nih >< email saya: wathella@gmail.com makasih ya:)

    BalasHapus
  7. saya mau ngirim jawaban saya boleh?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  9. aku boleh minta kunci jawabannya gak? tolong yah kalo bisa dikirimin ke aswarinipuspaarnas@gmail.com.. makasih yah.. :D

    BalasHapus
  10. Saya juga minta kunci jawaban, ahmadhabbie@gmail.com

    BalasHapus
  11. saya bisa minta pembahasannya? tolong kirim ke email andariniekasyafitri@yahoo.co.id.. terimakasih

    BalasHapus
  12. terima kasih atas soalnya .. boleh saya minta kunci jawaban? tolong kirim ke ahmadauril.aa@gmail.com , terima kasih ..

    BalasHapus
  13. Boleh saya minta kunci jawabannya? tolong dikirim via email di dheeeyan@gmail.com. Terimakasih

    BalasHapus
  14. kalo boleh saya juga minta kunci jawabannya. sangat dibutuhkan.
    irasilviana.rahman@gmail.com
    terimakasih :)

    BalasHapus